Rekomendasi Jenis Bunga yang Cocok untuk Acara Wisuda

 


Jenis bunga yang cocok untuk wisuda tidak boleh asal pilih! Cari tahu maknanya sebelum kamu beli.

Berhasil menyelesaikan pendidikan dan lulus dengan nilai yang memuaskan memanglah sesuatu yang membanggakan dan patut untuk dirayakan sebagai ucapan terimakasih kepada diri sendiri yang telah berjuang dan berusaha sebaik mungkin.

Sebagai ungkapan selamat dan ikut serta merasa bangga dengan kelulusan yang diperoleh keluarga, teman, sahabat, maupun pacar kerap memberikan sebuah hadiah. Salah satu hadiah yang paling sering diberikan adalah sebuah karangan bunga atau buket.

Dan karena ngetrendnya kini semakin banyak karangan bunga yang didesain dengan berbagai bentuk yang menarik. Seperti ditambahi cokelat, beraneka ragam makanan ringan, uang, hingga boneka.

5 Jenis Bunga untuk Wisuda, Lengkap dengan Maknanya

Setiap bunga memiliki maknanya tersendiri. Oleh karena itu, kamu tidak boleh asal pilih memberikan karangan bunga apa kepada kerabat yang sedang merayakan wisuda. Pasalnya, jika salah pilih kamu justru akan memberikan pesan yang berbanding tebalik dengan yang ingin kamu sampaikan.

Yuk simak ulasan berikut hingga tuntas untuk mengetahui jenis bunga apa saja yang cocok untuk acara wisuda dan makna yang terkandung.

1. Bunga Mawar

Jenis bunga yang satu ini sepertinya kerap tampil disetiap karangan bunga. Hal ini karena bunga mawar melambangkan romantisme, cinta, serta persahabatan. Selain itu, varian warnanya yang beragam membuat jenis bunga yang satu ini mudah untuk kamu rangkai dan variasikan dengan berbagai aksesoris tambahan.

2. Bunga Anggrek

Jenis bunga yang cocok untuk wisuda yang kedua adalah bunga anggrek. Selain cocok sebagai tanaman hias memperindah pekarangan rumah, jenis bunga yang satu ini juga cocok digunakan sebagai karangan bunga ucapan selamat kepada teman.

Karena bunga anggrek melambangkan keindahan, keanggunan murni dan kekuatan. Sayangnya, setimpal dengan rupanya yang indah, bunga anggrek tergolong mahal.

3. Bunga Lily

Jenis bunga yang satu ini tergolong bunga yang cukup populer untuk dijadikan sebagai karangan bunga. Pasalnya bunga lily memiliki bentuk yang elegan dan cantik. Namun pada setiap warnanya memiliki makna yang berbeda, sehingga mudah untuk kamu sesuaikan dengan tujuan kamu.

Ketika kamu ingin mengungkapkan perasaan berbahagia, maka kamu bisa memberikan bunga lily kuning. Jika kamu ingin mengungkapkan romantisme dan persahabatan, bunga lily putih adalah pilihan yang terbaik.

4. Anyelir

Identik sebagai simbol kebahagiaan, bunga anyelir kerap digunakan dalam karangan bunga. Ketika kamu ingin menggunakan bunga yang satu ini sebagai ucapan selamat maka kamu bisa memilih bunga anyelir berwarna merah, sebagai simbol perasaan kagum dan persahabatan.

5. Tulip

Bunga yang satu ini bisa di bilang sebagai bunga serbaguna karena memang cocok untuk digunakan dalam berbagai momen. Warnanya yang beragam menjadikannya sebagai bunga yang mudah untuk disesuaikan dengan warna kostum yang sedang digunakan.

Hal ini juga bisa kamu gunakan sebagai pilihan untuk memberikan warna kesukaan teman yang akan menerima karangan bunga tersebut.

So, itulah ulasan seputar bunga yang bisa kamu gunakan untuk acara wisuda. Kamu perlu mengetahui jenis-jenis bunga di atas, agar makna yang disampaikan sesuai dengan yang diinginkan.

Posting Komentar

0 Komentar