Penggemar Warna Hitam? Ini 5 Rekomendasi Bunga Berwarna Hitam yang Akan Memberikan Nuansa Anti Mainstream di Halaman Rumah Kamu.

 


Ingin sesuatu yang anti mainstream untuk menghiasi halaman rumah kamu? Deretan jenis bunga berwarna hitam ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Jika bunga identik dengan warnanya yang cerah, deretan bunga ini justru terlihat cantik dan menarik dengan warnanya yang bernuansa gothic. Bagi kamu penggemar warna yang satu ini, mungkin kamu akan langsung jatuh hati pada pandangan pertama dengan deretan bunga berwarna hitam ini.

Penasaran, bunga apa saja yang berwarna hitam ini? Yuk, simak ulasan berikut!

5 Rekomendasi Bunga Berwarna Hitam

1. Mawar Baccara Hitam

Walau sebenarnya, bunga mawar baccarat ini tidak benar-benar berwarna hitam, justru cenderung berwarna merah gelap. Namun, tetap saja bunga yang satu ini akan sangat unik untuk dimiliki. Lantaran jika pada umumnya bunga mawar identik dengan warnanya yang cerah, jenis bunga mawar yang satu ini justru berwarna gelap.

Mawar baccarat mampu tumbuh tinggi hingga 90-180 cm, dan cocok digunakan sebagai pagar pembatas alami. Bunga mawar yang mekar bisa bertahan hingga dua minggu, ini akan menjadikan pagar alami milik mu tampak indah dan anti mainstream.

2. Lili Bintang Hitam

Lili bintang hitam merupakan bunga dari genus Zantedeschia dan memiliki warna hitam yang bercampur dengan warna ungu pada seluruh kelopak bunganya. Lili bintang hitam ini mampu tumbuh tinggi hingga 145-150 cm dan bisa ditanam di bawah sinar matahari langsung.

 Jika kamu tertarik untuk memiliki bunga yang satu ini, kamu perlu rutin menjaga kelembapan tanahnya dan memberikannya pupuk cair setiap bulannya, agar bunga lili bintang hitam milik mu tumbuh subur dan memiliki bunga yang lebat.

3. Petuna Hitam

Petuna hitam atau disebut juga dengan bunga black cat petuna merupakan tanaman semak yang  bisa tumbuh tinggi hingga 20-30 cm. Bunga petuna hitam bisa kamu tanam di bawah matahari langsung, dan bunganya bisa mekar hingga 10 minggu.

4. Poppy Midnight

Bunga poppy midnight memiliki ukuran batang sebesar 30 inci dan memiliki kapsul biji hijau cerah yang dikelilingi oleh benang sari berujung putih. Sama seperti bunga poppy oriental, bunga poppy midnight juga menghasilkan akar tunggang yang dalam dan tidak suka dipindahkan. Jika kamu tertarik untuk memiliki bunga yang satu ini, poppy midnight sangat suka jika ditanam di tanah berpasir yang gembur.

5. Cosmos

Bunga cosmos, atau disebut juga dengan bunga kenikir atau ulam merupakan bunga yang berasal dari Meksiko dan memiliki warna hitam dengan bentuk bunga yang indah. Bunga cosmos merupakan bunga tropis dan tumbuh liar di alam. Tidak hanya akan memperindah halaman rumah kamu, daun bunga cosmos juga bisa dikonsumsi dan sering dijadikan sebagai campuran salad atau lalapan.

Nah, itulah 5 rekomendasi bunga berwarna hitam yang akan memberikan nuansa anti mainstream di halaman rumah kamu. Tertarik untuk memilikinya? Yuk komen di bawah!

Posting Komentar

0 Komentar